Read Misteri di Balik Jeruji by Yagi Kato Online

misteri-di-balik-jeruji

Konon, ada rumor di sebuah penjara wanita. “Semua tahanan yang masuk ke ‘sel pengadilan’ akan mati. Tapi kalau tidak, dia akan kembali ke sel sebelumnya dan membunuh semua orang yang ada di situ.” Miyama, sang tahanan baru bermaksud mengungkap kejadian sebenarnya di balik cerita tersebut. Kenyataan mengerikan apa yang akan dia temukan?Editor's NoteCerita misteri yang membuKonon, ada rumor di sebuah penjara wanita. “Semua tahanan yang masuk ke ‘sel pengadilan’ akan mati. Tapi kalau tidak, dia akan kembali ke sel sebelumnya dan membunuh semua orang yang ada di situ.” Miyama, sang tahanan baru bermaksud mengungkap kejadian sebenarnya di balik cerita tersebut. Kenyataan mengerikan apa yang akan dia temukan?Editor's NoteCerita misteri yang membuat penasaranJudul Asli: Joshuu Rei - Hei no Naka no Satsuriku Game / 女囚霊~塀の中の殺戮ゲーム~Status di negara asal: 1 volume, tamat...

Title : Misteri di Balik Jeruji
Author :
Rating :
ISBN : 9786020236230
Format Type : Paperback
Number of Pages : 208 Pages
Status : Available For Download
Last checked : 21 Minutes ago!

Misteri di Balik Jeruji Reviews

  • Aravena
    2018-08-14 21:26

    Komik oneshot berlatar penjara wanita, sangat mengandalkan penggambaran ekspresi karakter yang naudzubillah-min-dzalik-jelek-banget. Lebih efektif kalau dibaca sendirian sekitar pukul 1-2 malam dalam suasana sunyi senyap.(view spoiler)[Agak kurang suka bahwa di ending-nya semua hal dijelaskan ke arah 'penyakit mental/otak'. Kalau hanya satu mungkin nggak apa-apa, tapi ini ada terlalu banyak dan kurang rapi dijelaskan #schizophrenia #alzheimer #MPD #tumorotak (hide spoiler)]

  • Guguk
    2018-08-15 17:24

    Bacanya bikin kaget-kaget sendiri gara-2 gambar close-up-nya (^,,^)Ternyata aslinya cerita ini dibikin buat di hape ya~ kebayang apa gak bakal tambah kaget muncul ekspresi serem gitu di layar hape ε===(っ≧ω≦)っ

  • Titis Wardhana
    2018-07-26 23:39

    Yang bikin horor sebenernya gambarnya, wajah2 yg bukan hantunya aja nyeremin, apalg hantunya :p. Miyama dijebloskan ke penjara atas kejahatan yg tidak dilakukannya. Di penjara, ia sekamar dengan 3 wanita lainnya. Trus mreka pada ngegosip klo ada kamar pengadilan di penjara itu. Jadi yg masuk ke sana, klo kluar hidup2 brarti gak bersalah, klo mati brarti ya bener bersalah. Miyama sih cuek aja, sampai temen sekamarnya dimasukin ke ruang itu dengan horor pun dimulai...Klo diliat di sini, lebih serem sifat2 orangnya drpada hantunya, apalg yang ngebunuh mertuanya, kyknya ada jg crita yg mirip2 sama cerita ini, udah masa kecilnya di-bully, pas dewasa merit ditindas jg sama mertua yg ga berdaya, trus masuk penjara pula... aduhhh, suram bener...

  • Rezza Dwi
    2018-07-31 20:32

    Err ... ini yang bikin serem emang gambarnya. Cerita lebih memainkan psikologi dibantu kamuflase misteri hantu. Karena gambarnya dibuat menakutkan, komiknya jadi bikin tegang. Untuk yang penakut, sebaiknya jangan baca ini sendirian malam-malam.

  • Mark
    2018-08-11 16:39

    Di Kota Tohoku di Prefektur F, ada sebuah lembaga pemasyarakatan khusus wanita yang menyimpan misteri menyeramkan selama berpuluh tahun. Seorang mantan sekretaris dari seorang anggota dewan, Miyama, dimasukkan ke dalamnya untuk menjalani masa tahanan atas sebuah kejahatan yang sebenarnya tidak ia lakukan. Pada awalnya, Miyama tidak terlalu peduli dengan urban legend yang beredar di lembaga pemasyarakatan tersebut, sampai kemudian salah satu teman selnya “kerasukan” dan mulai menunjukkan gejala-gejala aneh yang tak dapat dijelaskan dengan logika. Menolak untuk percaya takhayul, Miyama pun sengaja membuat dirinya ditahan di dalam sel isolasi yang menjadi asal muasal menyebarnya kisah seram tersebut. Tanpa ia duga sebelumnya, ternyata kisah seram itu berhasil mempengaruhinya!

  • Ruru
    2018-07-24 21:31

    Serem banget....Sebenernya dibanding hantu, ini cerita lebih ke psikologi gitu sih. Permainan pikiran gitu.Gambarnya yang emang kurang bagus (kalo dibandingin manga kebanyakan ya) bikin karakter-karakternya keliatan makin serem. lol. Baru kali ini saya baca komik yang hampir tiap balik halaman mesti saya jauhin karena serem (sebenernya efek gambar + dibaca malem-malem sih).Yang nyeremin dari buku ini bukan tentang hantunya, tapi kenyataan kalo udah tau triknya pun tetep aja nggak bisa lepas dari trik itu. Hoaaaah.Sekali lagi, asli, gambar-gambarnya nyeremin abis. Sampe sekarang, udah seminggu sejak baca, kadang-kadang masih suka kebayang... orz

  • duniamimpigie Anggi
    2018-07-28 23:25

    Sereeeeeeem, Emaaaaaaaaaaaaaaaaak!!! Gue baca pas sendirian di rumah pulak :'D *pasrah*

  • Biondy
    2018-08-09 16:24

    Cerita horor yang sebenarnya gak horor-horor amat. Akhir ceritanya agak aneh sih. Gambarnya saya lumayan suka.

  • Natsu
    2018-08-09 16:18

    cerita cukup ketebak, gambar horornya oke. dialog kadang suka aneh, mungkin faktor terjemahan. overall lumayan buat bacaan iseng.